Home » , , , , , , , » Arti Kata Gereja Dari Bahasa Yunani Ekklesia Adalah

Arti Kata Gereja Dari Bahasa Yunani Ekklesia Adalah

Posted by teknik cetak tinggi on Kamis, 07 September 2023

Arti Kata Gereja Dari Bahasa Yunani Ekklesia Adalah. Web sedangkan kata “jemaat” dalam alkitab bahasa indonesia berasal dari kata yunani “ekklesia.” kata ini adalah. Web kata yang sinonim dengannya adalah ' gereja ' yang berasal dari bahasa portugis 'igreja', yaitu kata yang diserap dari para misionaris portugis.

Church = Ekklesia Understanding the bible, Bible study help
Church = Ekklesia Understanding the bible, Bible study help

Web kata katolik berasal dari kata sifat bahasa yunani, καθολικός (katholikos), bermaksud universal. Web kata yang sinonim dengannya adalah ' gereja ' yang berasal dari bahasa portugis 'igreja', yaitu kata yang diserap dari para misionaris portugis. Web gereja berasal dari kata yunani ekklesia, atau dalam bahasa ibrani qahal.

Web Pengertian Makna Ekklesia Dalam Kristen Menurut Perjanjian Baru.


Web kata ‘jemaat/gereja’ dalam alkitab pb bahasa asli yunani ditulis dengan kata εκκλησία (ekklêsia) yang berarti. Web berdasarkan asal usul kata “gereja” diambil dari bahasa portugis “igreja”, dalam bahasa latin disebut “ecclesia” dan dalam bahasa. Web istilah church juga diterjemahkan dari kata yunani ekklesia, yang berasal dari kata ek, berarti keluar dari, dan kaleo yang berarti memanggil. jadi gereja adalah suatu kelompok yang dipanggil keluar.

Web Kata Yang Sinonim Dengannya Adalah ' Gereja ' Yang Berasal Dari Bahasa Portugis 'Igreja', Yaitu Kata Yang Diserap Dari Para Misionaris Portugis.


Web gereja berasal dari kata yunani ekklesia, atau dalam bahasa ibrani qahal. Ekklesia berasal dari bahasa yunani memiliki arti dari . Web secara etimologi, kata gereja berasal dari bahasa yunani “ekklesia” yang artinya mereka yang dipanggil keluar.

Web Kata Gereja Berasal Dari Bahasa Yunani, Ekklesia, Yang Awalnya Digunakan Pada Periode Klasik Untuk.


Mungkin jika pertanyaan ini dilontarkan kepada jemaat akan banyak yang menjawab pengertian. Web kata katolik berasal dari kata sifat bahasa yunani, καθολικός (katholikos), bermaksud universal. Sementara itu, kata klesia berasal dari kata kerja kalein yang berarti “memanggil”.

Web Apa Itu Gereja?


Web eklesiologi (dari bahasa yunani ἐκκλησια,ekklesia: [1] basilika katedral santo dionysious di athena ( keuskupan. Web kata ek berarti “keluar”.

Web Katedral Gereja Katolik Di Yunani (Keuskupan Dalam Tanda Kurung):


Web sedangkan kata “jemaat” dalam alkitab bahasa indonesia berasal dari kata yunani “ekklesia.” kata ini adalah. Web kata gereja yang berasal dari kata igreja dibawa ke indonesia oleh para misionaris portugis. Web dalam baha­sa persekutuan orang kristen, kata ekklesia diguna­kan untuk persekutuan kristen itu sendiri dan.

Thanks for reading & sharing teknik cetak tinggi

Previous
« Prev Post