Home » , » Sinonim Kontemporer

Sinonim Kontemporer

Posted by teknik cetak tinggi on Senin, 29 Mei 2023

Sinonim Kontemporer. Web sinonim kontemporer menurut sinonim dan tesaurus bahasa indonesia adalah : Semasa, sewaktu, baru, modern, modis

Persamaan Kata kontemporer
Persamaan Kata kontemporer

Sinonim kontemporer [a] 1) semasa, sewaktu; Arti lainnya dari kontemporer adalah semasa. Web tesaurus memuat semua sinonim dan juga antonim yang berhubungan dengan kata kontemporer.

2) Baru, Modern, Modis, Mutakhir.


Masa kini tesaurus bahasa indonesia. Semasa, sewaktu, baru, modern, modis Web sinonim kontemporer yaitu trendi, baru, modern, modis, mutakhir, aktual, anyar, gres, hangat, segar, terakhir, terbaru, futuristik, masa kini

Sinonim Adalah Bentuk Bahasa Yang Maknanya Sama Atau Mirip Dengan Bentuk Bahasa Lain (Persamaan Kata, Padanan Kata, Sandingan Kata).


Arti lainnya dari kontemporer adalah semasa. Sinonim kata modern adalah trendi, baru, kontemporer, modis, mutakhir. Bulan ini diadakan pameran seni lukis kontemporer di taman ismail marzuki, jakarta.

Sinonim Kata Tulis Kata Dalam.


Web tulis kata dalam bahasa indonesia atau bahasa inggris: Web sinonim kontemporer menurut sinonim dan tesaurus bahasa indonesia adalah : Sinonim kontemporer [a] 1) semasa, sewaktu;

Web Persamaan Kata Dari Kontemporer.


Kemampuan berbahasa terdiri dari banyak hal untuk bisa. Arti kata kontemporer adalah pada waktu yang sama. Web synonym dari kontemporer atau persamaan kata.

Web Sinonim Kata Kontemporer Disediakan Oleh Dan Hakciptanya Dimiliki Oleh Badan Pengembangan Dan Pembinaan Bahasa, Kementerian Pendidikan Dan.


Berikut ini adalah daftar lengkap. Web di samping tarian klasik disuguhkan juga tarian kontemporer; Web tesaurus memuat semua sinonim dan juga antonim yang berhubungan dengan kata kontemporer.

Thanks for reading & sharing teknik cetak tinggi

Previous
« Prev Post